Jumat, 22 November 2019

5 Hewan yang Pasti Tewas Setelah Berhubungan Seksual, Ngeri Juga Ya!


Dalam dunia fauna atau kerajaan hewan, ada banyak perilaku aneh dan unik yang bisa dipelajari. Tentu bukan tanpa alasan hewan-hewan tersebut melakukannya, karena biasanya hal itu secara naluri berkaitan dengan keberlangsungan kehidupan spesies mereka.
Salah satu hal unik dan aneh adalah perilaku seksual beberapa hewan, di mana salah satu pasangan dari hewan-hewan tersebut pasti akan mati setelah melakukan hubungan seksual. Hewan apa sajakah itu? Ini dia!

1. Antechinus Australia


Antechinus merupakan mamalia kecil yang mirip tikus/hewan pengerat. Spesies hewan yang berasal dari Australia ini memiliki "tradisi" unik dan aneh yang berhubungan dengan kemampuan bereproduksi yang mereka miliki.
Melansir nationalgeographic.com, pada saat musim kawin, Antechinus jantan dapat melakukan hubungan seksual (lebih tepatnya pesta seks) selama 14 jam tanpa henti, dan ini menyebabkan tubuhnya sangat kelelahan dan akhirnya dia mati. Benar-benar sadis, ya!

2. Laba-laba Punggung Merah



Redback Spider atau Laba-laba Punggung Merah merupakan salah satu spesies laba-laba yang beracun dan cukup berbahaya bagi manusia yang terkena gigitannya. Bukan hanya beracun, spesies laba-laba ini juga memiliki cara reproduksi yang terbilang unik dan sadis.
Mengutip laman spidersworlds.com, laba-laba Punggung Merah jantan akan rela dimakan hidup-hidup oleh betina, pada saat setelah selesai berhubungan seksual. Ini merupakan naluri dari pejantan untuk memberikan nutrisi kepada betina, dan sebagai gantinya, betina akan mengandung telur yang akan menghasilkan keturunan-keturunan yang jauh lebih banyak

3. Beberapa spesies gurita bawah laut


Jurnal ilmiah dalam Science Daily menuliskan bahwa salah satu spesies gurita bawah laut, Octopus Bimaculoides, memiliki cara unik untuk meneruskan kelangsungan kehidupan mereka. Diyakini ada beberapa spesies gurita bawah laut yang melakukan "tradisi" unik ini.
Pejantan akan mengorbankan dirinya untuk dijadikan santapan protein, sedangkan betina akan menjaga telur-telurnya sampai anak-anak tersebut bisa mandiri. Tak jarang betina juga akan mati kelaparan karena hanya fokus menjaga telurnya.

4. Ikan Salmon Pasifik


Salah satu spesies ikan salmon, yakni Salmon Pasifik, memiliki sistem reproduksi yang juga menuntut pengorbanan nyawa. Seperti dijelaskan di laman nps.gov, bahwa fase terberat dalam hidup Salmon Pasific adalah pada saat bereproduksi.
Salmon jantan akan mati-matian melindungi betinanya dari santapan salmon jantan lainnya, dan pada akhirnya salmon jantan dapat mati karena pertarungan yang tak seimbang. Sang betina juga akan mati setelah bertelur karena mengorbankan diri untuk membuat sarang dan mempertahankan telur-telurnya dari ganasnya alam.

5. Belalang Sentadu


Belalang Sentadu atau Belalang Sembah pasti sering kamu jumpai di berbagai tempat, bukan? Hewan yang satu ini terlihat lemah dan kerap kali menjadi santapan burung. Namun jangan salah, belalang Sentadu ternyata memiliki cara sadis untuk melanjutkan keberlangsungan hidup mereka.
Belalang betina akan memakan belalang jantan setelah mereka kawin. Menurut penelitian, ternyata selama mengandung telur, belalang Sentadu betina membutuhkan banyak asupan protein dan asam amino yang penting untuk kesehatan telur-telurnya. Dan asam amino yang paling mudah didapat adalah dengan cara memakan belalang jantan hidup-hidup.
Itulah lima spesies fauna yang pasti akan mati setelah mereka kawin atau berhubungan seksual. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kamu, ya!
Untuk pecinta poker online indonesia  
Anda bosan bermaindan kalah terus? 
solusinya hanya di INDOWIN99 dengan WINRATE 98% dijamin MENANG
Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya
dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma TANPA DIUNDI.
Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari
Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO
Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99
Contact us:
WA : +8559-6284-6901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
Link Alternatif INDOWIN99
link daftar 

0 komentar:

Posting Komentar